RSS
SELAMAT DATANG IN MY BLOG.

Friday, April 2, 2010

karanganyar, ngawi

Desa karanganyar adalah sebuah desa yang terletak di kecamatan karanganyar kabupaten ngawi. untuk menuju desa karanganyar atau kecamatan karanganyar ada banyak jalan yang bisa di lalu i kok, bisa lewat londan jalan masuk ke utara sebelum terminal gendingan.juga bisa lewat mantingan,...kecamatan karanganyar di kelilingi hutan tapi untuk sampai di karanganyar kita harus melalui bengawan solo dulu lo.
penduduk di kecamatan karanganyar mayoritas pekerjaanya sebagai petani.dulu karanganyar adalah kecamatan yang di kelilingi hutan kebat tetapi sekarang hutan yang lebat udah abis alias gundul ya akibat ulah orang-orang yang tidak bertanggung jawab sih.tapi kita g bisa 100% menyalahkan para penebang hutan itu karena sebagian mereka hanya bisa mencari rezeki dari hutan..
karena karangnnyar tergolong kecamatan yang baru di ngawi jadi banyak orang yang g tau tentang kecamatan karanganyar. bahkan bila kita bilang karanganyar pasti orang ngiranya karanganyar solo..oya dulu sebelum di karanganyar ada SMP ama SMK, kalau sekolah anak-anak karanganyar pasti larinya ke widodaren tapi alhamdulilah sekarang di karanganyar sudah ada 2 SMP, yaitu SMP N 1 karanganyar yang terletak di desa bendo, jalan raya karanganyar gendingan.., SMP N 2 karanganyar. ada satu SMK, SMK N 1 Karanganyar yang terletak di desa bendo, jalan raya karanganyar-gendinga.oya SMK N 1 karanganyar ama SMP N 2 Kranganyar lokasinya bersebelahan lo..ya termasuk SMP ama SMK yang berkembang hehheheheheheh


0 comments:

Post a Comment

teman-teman

alam..........yang indah